Catatan Si DjaiL

Vipre 4.0.3904 Antivirus Premium

Posted by: zonder77

untuk postingan kali ini saya mau sedikit bercerita dan promosi nih. hhe...
kemarin saya baru saja kena serangan bertubi-tubi dari virus-virus nakal dan akhirnya mereka berhasil menguasai komputer saya. setelah googling berjam-jam [wow] akhirnya saya bertemu dengan seekor ular cobra yang membantu saya memperbaiki komputer.

ular cobra ini yang terkenal dengan sebutan vipre 4.0.3904 antivirus premium termasuk dalam kelompok anti virus yang cukup bagus. vipre ini juga sebuah anti virus yang ringan untuk digunakan, kenapa? sebelumnya saya sudah mencoba beberapa anti virus ternama seperti AVG, AVIRA, MCAfee, BitDefender, Avast, Ad Aware dan beberapa antivirus lokal seperti smadav, ansav beserta PCMedia Ragnarok. tapi tak satupun dari Anti Virus ini yang bekerja normal. bukan karena anti virus ini tidak bagus karena semua anti virus itu sama kinerjanya apabila kita rajin untuk meng update nya [anti virus luar]. hanya saja beberapa diantaranya agak berat untuk bekerja di PC atau Laptop yang sudah terkontaminasi virus.

seperti yang terjadi pada AVG dan BitDefenser, sofware ini sama sekali tidak bisa diinstal di komputer yang sudah digerayangi virus disetiap sudutnya [astaga]. untuk MCAfee, Avast, Ad Aware dan Avira software ini tidak bekerja dengan optimal di PC atau Laptop, dan tidak bisa di uninstal [jadi ya kemarin dengan terpaksa saya instal ulang lagi]. untuk antivirus lokalnya ya gitu lah, belum apa-apa udah dianya yang terinfeksi virus.

PC atau Laptop yang support anti virus ini minimal memiliki :

* Setidaknya IBM Kompatibel komputer 400 MHz.
* dengan 150MB free space di harddisk.
* 512MB RAM
* OS windows XP, vista, seven [32 dan 64 bit] dan windows 2000 sp4

bagi yang ingin mencoba si ular cobra ini silahkan download sofwarenya di link di bawah ini, dan jangan lupa untuk liat updatenya [17 Maret 2011] atau untuk update terbarunya di website nya langsung. untuk cara aktivasi nya silahkan lihat disini.



Vipre 4.0.3904 antivirus Premium dan keygen

update vipre [17 Maret 2011]

website update vipre

This entry was posted on 12:43 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar

Post a Comment

>

ShoutMix chat widget

Guestbook Rolling Widget